images/banners/LOGO-KARIMATA-BARU-DIPAKEK-2017.jpg#joomlaImage://local-images/banners/LOGO-KARIMATA-BARU-DIPAKEK-2017.jpg?width=300&height=55    |    1 September 2022: Peringatan Hari Polisi Wanita (Polwan)     |    3 September 2022: Peringatan Hari Palang Merah Indonesia     |    4 September 2022: Peringatan Hari Pelanggan Nasional     |    8 September 2022: Peringatan Hari Pamong Praja     |    9 September 2022: Peringatan Hari Olahraga Nasional     |    11 September 2022: Peringatan Hari Radio Republik Indonesia     |    17 September 2022: Peringatan Hari Perhubungan Nasional & Peringatan Hari Palang Merah Nasional     |    24 September 2022: Peringatan Hari Tani     |    27 September 2022: Peringatan Hari Bakti Pos dan Telekomunikasi & Peringatan Hari Pos Telekomunikasi Telegraf (PTT)     |    28 September 2022: Peringatan Hari Kereta Api     |    29 September 2022: Peringatan Hari Sarjana Indonesia     |    30 September 2022: Peringatan Hari Peringatan Pemberontakan G30S/PKI    images/banners/LOGO-KARIMATA-BARU-DIPAKEK-2017.jpg#joomlaImage://local-images/banners/LOGO-KARIMATA-BARU-DIPAKEK-2017.jpg?width=300&height=55

Live Streaming Radio KARIMATA FM

OFF

Program Acara

Jam:   -  

Selasa, 29 November 2022

Team Radio

Team Radio

Sepasang muda-mudi yang terjaring dalam razia rumah indekos dalam operasi gabungan di kabupaten Pamekasan pada Rabu (20/05/2020) malam. (Foto: Ist - Karimatafm)
Sepasang muda-mudi yang terjaring dalam razia rumah indekos dalam operasi gabungan di kabupaten Pamekasan pada Rabu (20/05/2020) malam. (Foto: Ist - Karimatafm)

RADIO KARIMATA, PAMEKASAN – Polsek Pademawu, Pamekasan berhasil mengamankan muda – mudi yang terjaring dalam razia rumah indekos dalam operasi gabungan di kabupaten Pamekasan, Madura dalam Operasi gabungan Forkopimka Kecamatan Pademawu pada Rabu (20/05/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Ipda Nanang HP, Wakapolsek Pademawu menjelaskan bahwa pihaknya melakukan razia di 3 titik lokasi di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Diantaranya Di Desa Buddagan, Jl. Nugroho, dan Kelurahan Lawangan Daya.

“Dari 3 lokasi itu, kita menemukan ada sepasang muda – mudi tanpa ikatan pasutri berdua didalam kosan di Jl. Nugroho, Kecamatan Pademawu, Pamekasan,” Ungkapnya.

Keduanya diketahui berinisial W (26) dan N (21) warga kecamatan Kota Sampang.

Setelah berhasil menangkap pasangan muda – mudi tersebut pihaknya langsung membawa mereka kantor Polsek Pademawu. Mereka diberi himbauan agar tidak mengulang perbuatannya dan tidak melakukan hal – hal diluar batas wajar. Selain itu pihak Polsek Pademawu juga memberikan surat pernyataan kepada keduanya.

“Kita memberikan peringatan kepada keduanya dengan surat pernyataan tersebut. Jadi, apabila mereka diketahui mengulang perbuatannya akan kita tindak secara tegas,” tegasnya.

Sementara pemilik rumah indekos diharapkan agar lebih memperketat pengawasan mengingat Kabupaten Pamekasan merupakan Kota Gerbang Salam. Selain itu saat ini bulan Ramadhan dan ditengah pandemi covid-19.

“Kedepannya, forkopimka akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik kosan untuk dilakukan pembinaan dengan harapan wilayah di Pamekasan bebas dari hal-hal yang melanggar agama dan aturan pemerintah,” Tambahnya.

Pihak yang terlibat dalam kegiatan operasi gabungan diantaranya Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Wakapolsek Pademawu, Kanit Reskrim Polsek Pademawu, Kanit Intel Pademawu, Kanit Provost Polsek Pademawu, Kasitrantip Kecamatan Pademawu, Anggota Polsek Pademawu, dan Anggota Koramil Pademawu. (Dina/Nst)